Monday, November 9, 2009

David Archuleta CD Gift from USA fans



Siapa yang suka mendengarkan musik? Sepertinya saya kira saat ini hampir semua orang didunia menyukai musik. Musik sudah menjadi bagian penting dari hidup manusia, karena selain adanya radio dan TV, ditiap tempat pasti ada sarana untuk mendengarkan musik seperti dirumah atau di jalan melalui CD yang ada di mobil kita.

Dari ragam artis/penyanyi dari dalam/luar negeri tersebut yang kita dengar suara/musiknya, beberapa diantaranya menjadi artis/penyanyi favorit sehingga kita akhirnya membeli CD yang berisi album lagu-lagu mereka tersebut sebagai koleksi pribadi untuk diperdengarkan di rumah/mobil kita sendiri. Sama dengan anda semua sayapun juga mempunyai beberapa artis favorit baik di dalam maupun luar negeri meskipun sejujurnya saya jarang membeli CD mereka dan hanya senang mendengarkan di radio saja.

Tapi tahukan anda jika anda bisa memiliki single, music video bahkan Album CD gratis yang dikirim langsung dari Amerika?Kok bisa, bagaimana caranya?!

Seperti yang pernah saya tulis di blog ini kalau saya ngefans dengan David Archuleta runer-up American Idol Season 7. Saat ini dia sudah mengeluarkan beberapa single, musik video, fan pack bundle dan 2 album CD. Meski saya bisa dikatakan 'ngefans berat' sama penyanyi ' cute' yang bersuara 'angel', justru saya tidak pernah membeli semua itu karena bisa didapat by free langsung dari USA. 2 Album CD David Archuleta yang sudah saya terima bisa dilihat pada foto di atas.

Jadi, bagaimana caranya? By internet dengan mengakses fansite terbesar/terpopuler dari artis tersebut seperti contohnya David Archuleta adalah fans of david dan snarkyarchies. Melalui fansite tersebut saya mendapat informasi berbagai hal yang berkaitan dengan artis favorit saya tersebut terutama mengenai free gift music stuff khususnya untuk fans seperti saya yang berada di luar USA yang kesulitan memiliki/membeli semua itu. Jangan salah, semua kegiatan itu tidak dibiayai oleh si artis akan tetapi dibiayai secara bergotong royong oleh seluruh hardcore fans yang ada di USA. Kita cukup mengirimkan email/data pribadi (kalau perlu) yang berisi permintaan (dalam bahasa Inggris tentunya) CD, single, music video atau yang lain tergantung dari apa yang ditawarkan saat itu. Saat ini disamping David Archuleta, saya juga sudah mendapatkan single Allison Iraheta dan sedang menunggu kiriman Album CD Adam Lambert finalis American Idol Season 8 yang akan rilis 23 November 2009. So...gampang khan?

Catatan :
American Idol adalah acara TV terpopuler di USA, sehingga khusus untuk penyanyi jebolan American Idol yang berhasil melaju sampai tahap 4 besar or bahkan final kebanyakan sudah mempunyai hardcore fans di USA. Dan mereka ternyata sangat fanatik dengan penyanyi yang mereka dukung/vote dan yang mana dukungan itu tidak berhenti waktu acara TV usai tapi juga setelah itu dengan membeli single, music video dan CD album sebagai bentuk dukungan terhadap karir penyanyi baru idola mereka tersebut.

No comments: