Wednesday, December 2, 2009

My Wallet Photo



Kota Bunga Puncak, February 1998

Photo ini adalah salah satu dari 3 buah photo yang selalu ada di dompet saya sampai saat ini. Entah mengapa saya sangat menyukai Rifol's family photo ini hingga saya enggan menggantinya dengan yang lebih baru. Jadi harap dimaklumi kondisinya sudah 'lecek' dan ada 'warna rusak' karena sudah lebih dari 12 tahun umurnya.

Photo ini diambil di Kota Bunga Puncak pada bulan Februari 1998 waktu kami sekeluarga menginap disana. Abang Andi saat itu berumur 8 tahun, Kakak Ari 4 1/2 tahun dan Icha 1 tahun 4 bulan. My hubby pada Februari itu berulang tahun ke 40 dan saya sendiri 33 tahun serta belum mengenakan jilbab (masih muda ya...hehehe).

Moment itu adalah salah satu moment special bagi kami sekeluarga karena sejak saat itu kami sering bepergian bersama bila weekend/libur. Hampir setiap minggu my hubby mengajak kami semua berjalan-jalan dengan mobil ke Puncak atau bahkan ke Bandung. Saat itu belum ada Tol Cipularang, sehingga ke Bandung memakan waktu sekitar 4 jam karena harus lewat Padalarang or Puncak. Meski demikian Andi, Ari dan Icha sangat menikmati setiap perjalanan liburan mereka dan tidak pernah merepotkan saya dan my hubby karena mereka selalu membawa beberapa buku, mainan dan boneka pilihannya.

Oh, God...life is so fast going on...but I'm loving my life...so many great memory about my children out there...Thanks for everything You give to my family...Alhamdulillahi Rabbil Alamin!


No comments: