Thursday, December 24, 2009

bb (blackberry)


Ceritanya saat ini saya lagi mencoba menulis blog memakai bb andi anak sulung saya.Maklum yang namanya ibu-ibu tetap aja gaptek kalau ada tekhnologi baru muncul. Saat ini anak-anak saya sedang 'hobby' menggoda saya untuk segera membeli bb terutama abang andi (memang sudah punya) dan si bungsu icha mengingat kesukaan saya menulis blog. 'Nanti mama di toko bisa browsing internet, nulis blog atau fb-an kan ma' begitu kata mereka membujuk saya.

Saya sebenarnya tipe orang yang tidak mudah terbujuk oleh benda apapun jika itu tidak bermanfaat bagi saya meski sebagus apapun. Saya termasuk orang yang merasa tidak harus ikut arus mode or terpukau dengan hal baru jika tak cocok bagi saya. Tetapi setelah melihat begitu banyak manfaat yang bisa saya dapat dengan bb, saya jadi tertarik juga.

Oleh sebab itu hari ini saya mencoba sendiri (pinjam bb abang andi) dan mengetes langsung apa saja yang saya bisa perbuat dengan bb ini sebelum saya membelinya. Yang pertama tentunya ya mencoba menulis blog pakai bb karena ini yang paling utama. Saya ingin setiap saat bisa nenulis tanpa terhalang oleh sarana dan waktu, karena ide itu sering datang tiba-tiba secara tak terduga. Nah, kalau tidak segera ditulis biasanya saya menjadi malas dan akhirnya menguap begitu saja, sayang khan? Sekarang coba kita lihat tulisan saya kali ini dengan pakai bb apa hasilnya. Tapi harap maklum kalau tulisannya kurang sempurna, habis belum terbiasa menekan keypad keipcil yang ada di bb ini. Selamat membaca!

No comments: