Sunday, August 2, 2009

Orion Dusit Mangga Dua


Weekend Day, Sabtu 1 Agustus 2009

Karena urusan rumah udah beres dan Icha merengek untuk jalan-jalan weekend, akhirnya my hubby memutuskan ke Mal Mangga Dua dan sekitarnya. Icha meminta untuk pergi kesana dengan tujuan supaya bapaknya bersedia untuk window shopping kamera yang ingin dibeli untuk ekskul di SMP Labsraw. Ari tidak ikut karena sedang ada kegiatan Paskibra di sekolahnya.

Kami pergi bertiga (Ari tidak ikut karena ada latihan Paskibra di sekolahnya) setelah makan siang. Wah...ternyata di Mall Mangga Dua hari itu penuuuuuuuh banget...sehingga sulit sekali mencari parkiran mobil. Waktu kita sampai disana tempat parkir mobil basement sudah ditutup sementara karena full, jadi kita harus memutar dalam kondisi antri panjang sampai akhirnya keluar areal mall mangga dua. Akhirnya kita berhasil dapat parkir mobil...tapi adanya di jalan didekat areal Orion Dusit (tempat khusus komputer, laptop, kamera dan pernak-perniknya) yang letaknya disebelah Mall Mangga Dua.

Meski agak kesal karena harus berjalan jauh dan memutar dulu melewati Orion Dusit untuk mencapai Mall Mangga Dua, ya akhirnya terpaksa dinikmati aja sembari cuci mata di Orion Dusit untuk melihat-lihat Notebook dan Laptop. Wah....ternyata sesuatu yang kurang menyenangkan itu bisa berubah menjadi sesuatu yang indah..hehe. Kenapa demikian, karena dari sekedar lewat dan melihat-lihat ternyata kita mendapatkan banyak hal /info yang menguntungkan mengenai berbagai harga notebook,laptop,kamera dan pernak-perniknya. Kenyataan utama adalah rata-rata harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari tempat-tempat lain contohnya ITC Cempaka Mas. Harga yang miring ini tentunya sangat menggiurkan khususnya pada masa resesi seperti saat ini. Selisih harga yang lumayan itu bisa digunakan untuk kebutuhan lain kan? hehe.

Sebetulnya waktu-waktu sebelumnya kita memang membeli komputer dsb di Orion Dusit ini karena mall ini memang pusat komputer di Jakarta. Tapi karena jalan ke arah Mangga Dua sering macet dan selisih harga saat itu tidak begitu besar lagi akhirnya kita lebih sering membeli di ITC Cempaka Mas saja, apalagi sekarang kita sudah punya toko langganan. Akan tetapi setelah melihat-lihat di Orion Dusit sabtu lalu tersebut, saya dan suami tidak bisa memungkiri bahwa di Orion Dusit variasi barang lebih lengkap dan harga jauh lebih miring. Bahkan dibandingkan di Mall Mangga Dua, harga notebook, laptop, kamera dan pernak perniknya lebih murah meski letaknya hanya berseberangan saja.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan karena memudahkan kita untuk membuat perencanaan mengenai barang-barang yang akan dibeli. Akhirnya dari rencana semula hanya sekedar melihat-lihat dan mencari harga dan barang terbaik, akhirnya kita membeli beberapa pernak-pernik komputer seperti flashdisk dll. Selain itu kita sudah mendapatkan pilihan mini notebook yang murah meriah dan juga kamera SLR Nikon yang rencananya akan dibeli kalau Pak rifol gajian..hehe. So...sok atuh kalau ingin membeli notebook, laptop,kamera dan pernak-perniknya...jangan ragu-ragu untuk datang dan bermacet-ria....karena worthy dan priceless...(emang dibayar untuk promosi ya?..hehe)

No comments: