Wednesday, August 5, 2009

MICHAEL JACKSON part 2




Minggu lalu saya window shopping with my hubby di Mall Kelapa Gading, tiba-tiba terdengar sebuah lagu merdu mengalun dari satu toko kaset/CD yang ada disana. Rasanya saya sangat familiar dengan lagu itu...ya...saya ingat judulnya One Day In Your Life...lagu yang sangat saya sukai waktu usia ABG....(itu 30 th yang lalu!!)....tapi...saya lupa siapa penyanyinya. Karena penasaran...saya masuk ke toko tersebut dan....saya surprise karena penyanyinya ternyata...Michael Jackson!Smileys


Ya...after 30th berlalu tetap saja saya sukaaaaa.....kenapa? Pertama suara MJ merdu sekali....melankolis tapi tidak cengeng. Kedua, syairnya itu booo...mantap abis...tak lekang usia dan masa. Ternyata si MJ ini tidak hanya sekedar King of Pop..tapi dia juga jenius untuk menciptakan/membawakan lagu-lagu yang alltime & beyond age alias abadi...terbukti memang sampai saat ini (1,5 bulan) setelah kematiannya yang tragis, Album CD/VCD nya masih menduduki penjualan tertinggi di seluruh dunia.

Ok, bagi yang belum pernah tahu lagu ini silakan mendengarkan...dan dijamin anda juga akan sependapat dengan saya......Smileys



No comments: