Wednesday, September 2, 2009

Enjoy with the Little Things




Qoutes di atas membuat saya berkilas balik ke artikel 4M yang merupakan karya awal saya mulai belajar menulis di blog ini. Tanpa terasa sejak maret 2009, dengan memulai menulis hal yang kecil/remeh (menurut saya!) dan dengan bahasa 'saya', akhirnya sudah 30 tulisan yang berhasil saya buat. Alhamdulillah pula dari data hit counter yang ada sudah sekitar 2500 visitor yang pernah mengunjungi blog saya. Wow...saya surprise dan rada Ge-eR..hehehe...karena tidak pernah membayangkan sambutan yang cukup 'meriah' tersebut.

Ternyata nasihat M yang pertama dari Aa Gym yaitu mulailah dari hal yang kecil itu sangat manjur. Jadi, mulailah dengan hal kecil, dan jangan berhenti. Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus menerus. Bertumbuhlah, belajarlah, dan kembangkan pencapaian anda. Sukses bukan dicapai oleh orang yang memulai dengan hal yang besar, tetapi oleh orang yang memelihara momentumnya dalam waktu yang cukup panjang, hingga tanpa disadari akhirnya pekerjaan tersebut menjadi karya besar. So...enjoy aja ya!

.

No comments: