Sunday, June 28, 2009

4M

Kemarin Kamis 25 juni 2009 saya membaca beberapa tulisan di blog/website Isa Antariksa adik ipar saya. Ada satu kutipan sederhana yang dia tulis yang berasal dari Aa Gym yang sebetulnya sudah berulang kali saya dengar dan baca di beberapa kesempatan (saya pecinta beliau juga!) dan saya sangat sangat sangat setuju dan sangat sangat sangat mendukung dan sangat sangat sangat ingin melakukan dalam setiap gerak hidup saya....termasuk dengan menulis di blog ini..

3 M by Aa Gym
in anything ….

Mulailah dari hal yang kecil
Mulailah dari sekarang
Mulailah dari diri sendiri

Tapi... mungkin ada satu tambahan M lagi tuk menjadikannya 4 M yaitu,
Mulailah dari usaha keras untuk menjalankan 3 M di atas,
Itu berdasar opini saya karena tanpa M yang ke 4 kita takkan pernah bisa melakukannya... kita jangan hanya sekedar mengiyakan dan menganggap itu kebenaran tanpa ada usaha tuk menjelmakan dalam kehidupan.....
Soooo???


No comments: